Selasa, 22 April 2014

Teknik Menggunakan Lipstik Agar Tahan Lama

Dengan memberikan rona warna yang lebih menarik dipandang mata, lipstik rupanya sudah menjadi salah satu alat makeup yang paling favorit.Apalagi, cara penggunaannya pun jauh lebih mudah ketimbang eyeliner atau bulu mata palsu. Namun justru seringkali lipstik yang dipakai tampak bagus di awal, dan 'beleber' kemudian.

Agar hal ini tidak terjadi, Teman bisa memakai tips-tips ini .
  • Gunakan Pelembab Bibir: 
Jangan pernah lupa memakai pelembab bibir, karena bibir yang kering bisa bikin lipstik terkesan pecah. Pulaskan cukup tipis pada bibir, kemudian gunakan lipstikmu.
  • Bingkai Garis Bibir:  
Pilih pensil bibir dengan warna yang mendekati mendekati warna lipstikmu. Hal ini akan memudahkanmu untuk mendapatkan pola bibir dengan sempurna.
  • Tekan Dengan Tisu Kering: 
Untuk mengurangi kesan lipstik yang terlalu tebal dan 'meleber' melewati garis bibir, kalian bisa menekannya dengan tisu kering. Lipstik yang berlebih akan menempel pada tisu tanpa merusak tampilan lipstik pada bibir.
  • Bisa Tambahkan Lip Gloss:
Untuk mengunci warna lipstik biar awet, manfaatkan lipgloss. Sementara untuk meninggalkan kesan lebih alami, gunakan lipgloss tanpa tambahan glitter. Pulaskan tipis-tipis saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar