Senin, 21 April 2014

Makanan yang Bikin Awet Muda





Kalau sudah menyangkut soal penampilan, setiap wanita tentunya selalu ingin terlihat muda dan segar. Nggak heran kenapa banyak produk kecantikan dari berbagai jenis menawarkan aneka cream anti-aging.

Perlu Teman ketahui, perawatan dari luar saja itu tak cukup, lho! Kalian juga harus memenuhi asupan tubuh dari dalam dengan berbagai makanan bernutrisi yang dapat menjaga keremajaan kulitmu. 
Berikut merupakan makanan yang bisa bikin kamu awet muda :

Oatmeal. Jenis makanan yang biasa disajikan untuk menu sarapan ini kaya akan kandungan asam amino vitamin E. Vitamin E sendiri dapat memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit serta melindunginya dari serangan radikal bebas penyebab penuaan dini.

Coffee. Nggak sedikit juga wanita yang suka meminum kopi. Bahkan, ada yang nggak bisa melewatkan sehari tanpa meminum kafein. Memang benar, terlalu banyak kopi bisa menaikkan tekanan darah dalam tubuh. Tapi di balik itu semua, ternyata kopi dapat mengembalikan keremajaan kulit.

Mozzarella Cheese. Terlihat muda tentu tak hanya di bagian kulitnya saja bukan? Kondisi gigi juga mencerminkan usia seseorang. Itulah kenapa makanan yang kaya akan kalsium sangat dibutuhkan untuk kesehatan gigi. Sementara makanan berkalsium jenis Mozzarella Cheese merupakan salah satu makanan yang bikin gigi lebih putih sehingga kamu pun jadi terlihat lebih muda. Mozzarella Cheese dipercaya dapat meningkatkan produksi saliva yang dapat memerangi bakteri penyebab kuningnya gigi.

Jeruk Bali. Makanan yang kaya akan vitamin C ini juga sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit. Bahkan kulit buah jeruk Bali sangat bagus untuk digunakan sebagai peeling wajah. Kandungan asam dan vitamin C dalam jeruk Bali ini dapat meningkatkan produksi kolagen sehingga mencegah kulit menjadi keriput. Tentunya, mencegah penuaan dini juga.

Biji kenari. Biji kenari yang dikenal dengan nama walnut ini kaya akan kandungan omega-3. Khasiatnya, kandungan asam lemak tersebut dapat memberi nutrisi pada kulit dan mencegah terjadinya kulit keriput.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar