Senin, 21 April 2014

Atasi Kulit Ketiak Hitam Dalam Semalam


Ketiak adalah bagian tubuh yang jarang sekali terlihat, khususnya saat kalian menggunakan pakaian berlengan. Selebihnya bagian ini bisa sangat mengganggu penampilan jika tidak mendapatkan perawatan yang tepat. But don't be sad Temans, karena ternyata ada banyak bahan-bahan alami yang ampuh mencerahkan kulit ketiak bahkan dalam waktu satu malam saja.

Inilah beberapa bahan alami yang bisa kalian manfaatkan:
  • Baking Soda
 Pijat ketiak dengan bahan ini untuk mencerahkan sekaligus menghilangkan bau keringat. Kalian juga bisa menambahkan air mawar untuk mendapatkan hasil terbaik.
  • Susu
 Kamu juga bisa memijat ketiak gelap dengan susu atau mencampurnya dengan safron. Hal ini dapat mencerahkan sekaligus menghaluskan kulit ketiak.
  • Minyak Kelapa
 Pijat ketiak dengan minyak kelapa tiga kali dalam sehari. Tambahkan juga lemon dan yoghurt, agar membantu kulit ketiak tampak cerah seketika.
  • Kentang
 Merupakan bahan bleaching alami yang dapat mencerahkan kulit ketiakmu. Letakkan potongan kentang pada ketiak dan pijat selama 3-4 menit. Lakukan rutin dua kali dalam sehari untuk hasil optimal.
  • Lemon
 Gunakan perasan air lemon pada ketiak, usap dan pijat selama 10-15 menit. Lakukan 2-3 kali dalam sehari. Jika perlu, Teman bisa menambahkan secukupnya garam atau gula sebagai scrub pada ketiak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar