Kamis, 17 April 2014

Manfaat Bunga Mawar Untuk Kesehatan



Hari Valentine atau yang biasa kita sebut sebagai Hari Kasih Sayang boleh menjadi ciri khas rona cantik si bunga mawar. Tapi tahu nggak sih Teman kalau kecantikan bunga ini menyimpan manfaat untuk perawatan cantik dan kesehatan wanita?  Seperti yang dilansir oleh womenlifestyle.com, berikut ini 4 manfaat mawar:

1. Kesehatan Kulit Kepala: Saat kamu merasa sering gatal di kulit kepala dan ingin meningkatkan pertumbuhan rambut, maka gunakan air mawar sebagai bilasan setelah mencuci rambut. Zat yang terkandung dalam air mawar akan membantu mengurangi kekeringan yang menyebabkan kulit kepala terkelupas. Air mawar ini juga meningkatkan sirkulasi di kulit kepala sehingga meningkatkan pertumbuhan rambut.

2. Jerawat: Bersihkan kulit dengan produk anti jerawat organik atau obat yang mengandung air mawar atau minyak mawar. Sifat minyak mawar ini menjaga kulit terlihat segar dan juga menyeimbangkan tingkat pH sehingga wajah akan bebas dari jerawat.

3. Keriput: Sudah saatnya buat Teman CLEAR mengucapkan "Selamat Tinggal" pada kulit keriput. Karena berkat air mawar yang mengandung zat anti-inflamasi, kulit akan kembali kencang dan awet muda.

4. Aroma Terapi: Aroma mawar dapat memberikan mood booster yang dapat membantu tubuh menjadi rileks. Semprotkan parfum dengan wangi mawar dan nikmati relaksasi untuk melonggarkan otot-otot yang tegang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar