Senin, 21 April 2014

Hilangkan Noda di Wajah Dalam 3 Langkah


Memiliki wajah yang halus, lembut dan berseri adalah impian setiap wanita. Sehingga kemunculan jerawat dan noda bekas jerawat tentu akan meruntuhkan kepercayaan diri mereka. Lantas apa solusinya?

  • Tidak Baik Jika Sering Digosok
Ada banyak cara yang bisa kalian lakukan untuk memudarkan noda pada wajah. Mulai dari perawatan khusus dengan dokter kulit, menggunakan krim alami, perawatan alami sendiri seperti dengan menggunakan masker dari buah-buahan dan masih banyak lagi. Tapi ada satu yang perlu Teman ingat, menurut totalbeauty.com, untuk jangan terlalu sering menggosok noda tersebut. Karena hal ini hanya akan memperparah kondisimu.

  • Butuh Kesabaran dan Konsistensi
Noda hitam yang terbentuk karena bekas jerawat, cacar, luka atau terkena matahari nggak akan hilang dalam hitungan jam. Dan asalkan kalian tahu saja, kalau kulit kita ini memiliki lapisan. Jadi makin dalam noda yang tertinggal, maka makin kama pula waktu yang dibutuhkan. Di sinilah kalian harus sabar untuk tetap memberikan perawatan yang terbaik secara konsisten.

  • Pilihlah Perawatan Yang Tepat dan Aman
Seperti yang sudah kita ketahui bersama jika ada banyak sekali macam cara untuk menghilangkan noda pada wajah, mulai dari perawatan alami sampai menggunakan metode laser. Belum lagi, banyaknya krim yang ditawarkan di pasaran dengan embel-embel dapat langsung melenyapkan noda pada wajah. Satu pesannya, berhati-hatilah. Be smart dalam memilih produk kosmetik dan perawatan wajah. Pastikan kosmetik tersebut sudah terdaftar dalam BPOM. Pilih juga klinik kecantikan dalam pengawasan dokter yang sudah ahli di bidangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar