Senin, 21 April 2014

Makanan Sehat Pendukung Kecantikan


Memperhatikan pola makan yang lebih sehat adalah salah satu cara untuk menjaga kesehatan tubuh juga kecantikan dirimu. Seperti yang dilansir oleh healthmeup.com berikut, makanan-makanan vegetarian ini akan mendetoks kulit, darah plus sel-sel dalam tubuh sehingga membantu kulit nampak cerah dan rambut pun tebal dan indah.

  • 1. Kenari:  
Mengandung omega-3, jenis kacang satu ini bisa membantu kulitmu terasa lebih halus, bercahaya, dan kencang. Kacang ini penuh omega-3 yang membantu kulit halus dan kencang. Kenari juga dapat membantu mencegah timbulnya bintik-bintik hitam, kulit kendur dan penipisan rambut.

  • 2. Jeruk: 
Siapa sih tak suka dengan kesegarannya? Jeruk dapat meningkatkan kolagen dan membantu melawan selulit yang mengganggu. Jeruk penuh dengan vitamin E, yang membantu menjaga kulit tetap lembap dan memperlambat proses penuaan.

  • 3. Ketumbar:  
Penelitian menunjukkan bahwa ketumbar bisa membantu menyingkirkan selulit pada tubuh. Ini dikarenakan ketumbar diyakini dapat membantu tubuh menyingkirkan racun dari hati dan ginjal.

  • 4. Umbi Bit:  
Kebanyakan orang tidak tahu bahwa umbi bit baik untuk mata serta melancarkan sistem limfatik, sehingga dapat menjernihkan bagian putih mata. Bit juga tinggi zat besi juga seratnya yang dapat membantu membersihkan semua racun dari tubuh dan membuat kulit nampak lebih cerah.

  • 5. Kubis:  
Makanan satu ini mengandung banyak Vitamin A, C, E serta zat anti-inflamasi. Nah, bila Teman  ingin memiliki kulit mulus bebas keriput, konsumsilah kubis setidaknya dua kali dalam seminggu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar