Sabtu, 07 Juni 2014

Cara mendapatkan gigi putih bersih

Gigi Putih bersih bisa menambah rasa percaya diri setiap orang yang memilikinya. Dengan gigi putih, senyum akan lebih menawan dan mempesona. Lalu bagaimana caranya untuk mendapatkannya? Haruskah dengan melakukan perawatan yang sangat mahal atau menggunakan obat pemutih gigi yang banyak beredar saat ini? Sebaiknya jangan, ada kok cara alami untuk mendapatkan gigi putih bersih.

1. Baking Soda dan Cuka
Salah satu campuran pemutih gigi yang terbaik adalah Baking Soda dan Cuka. Karena butiran scrub yang ada pada baking soda mampu menghilangkan plak. Sedangkan untuk cuka jeruk sangat efektif untuk menghilangkan warna kuning pada gigi.

2. Cengkeh
Dengan mengunyah cengkeh bisa membuat gigi sehat dan terhindar dari infeksi. Sehingga Anda akan tetap mendapatkan gigi yang putih bersih.

3. Mengurangi Kopi dan Teh
Salah satu pemicu gigi menguning adalah meminum kopi dan teh terlalu sering. Hal ini karena kandungan kafein di kedua minuman tersebut. Jika ingin mendapatkan gigi putih bersih kurangi minum kopi dan teh.

4. Gunakan Lemon
Lemon mengandung banyak asam sitrat yang merupakan pemutih gigi alami. Untuk mengaplikasikannya cukup mudah yaitu ambil sepotong lemon dan gosokkan pada gigi Anda.

5. Berhenti Merokok
Pemicu terbesar gigi menguning dan menghitam adalah rokok. Makanya usahakan untuk berhenti merokok jika Anda mendambakan gigi  putih bersih.

6. Menyikat Gigi secara benar
Sering kali kita menyikat gigi secara salah, sehingga hal menjadi sia-sia dan sulit untuk mendapatkan gigi putih. Cara yang benar adalah dengan memoles, menyikat bagian bawah, lalu sikatlah berputar-putar.

7. Gosok Gigi dengan Mustard Oil dan Garam
Selain Baking Soda dan Cuka, campuran antara Mustard Oil dan Garam juga sangat baik untuk memutihkan gigi. Caranya cukup mudah, celupkan sikat gigi ke dalam minyak mustard dan taburi garam di atasnya, lalu sikat gigi anda setelah itu lihat perbedaan dengan sebelumnya.

8. Cuci Mulit sehabis makan
Untuk mendapatkan gigi putih ada baiknya Anda mencuci mulit sehabis makan. Hal ini dikarenakan setiap kali Anda memakan sesuatu gigi akan kontak dengan bahan organik yang bisa membuat gigi menjadi kotor.

8 hal diatas bisa membantu Anda mendapatkan gigi putih bersih secara alami. Ok selamat mencoba dan mudah-mudahan mendapatkan gigi putih bersih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar